Kamis, 28 Januari 2016

tentang saya

saya david ulumudin, 33 tahun. pendiri dari surya kaca grafir. keseharian saya adalah menelateni bisnis based home indrustry ini. bisnis yang berawal dari hobby menggambar, yang pada akhirnya jadi pekerjaan. kaca grafir yang aku kerjakan meliputi sanblasting, etching, dan engraved. kalo disini orang lebih mengenal dengan istilah sanblas, grafir dsb.

saya dulu kuliah di keguruan, hmmm.. sungguh nggak nyambung dengan apa yang saya kerjakan hari ini. bahkan aku dulu pernah menjadi tenaga pengajar honorer di salah satu sekolah dasar negeri di jombang selama kurang lebih enam tahun. bosan dengan hal yang ordinary, akhirnya saya memutuskan untuk berpindah haluan dari pegawai menjadi pengusaha.

saya senang desain-desain baru, merealisasikan apa yang diharapkan, dipikirkan costumers, berpetualang dengan ide-ide baru, serta menyempurnakan hal-hal yang saja kerjakan saat ini.

logo

Lokasi: Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar